News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Layanan, Petugas Bank BRI Ajak Masyarakat Desa Gedugan Giligenting Buka Usaha Agent Brilink

Tingkatkan Layanan, Petugas Bank BRI Ajak Masyarakat Desa Gedugan Giligenting Buka Usaha Agent Brilink


Kunjungan Petugas BRI ke Salah Satu Warga Desa Gedugan Kecamatan Giligenting 


Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perbankan, petugas Bank BRI Unit Bloto mengajak salah satu warga Desa Gedugan Kecamatan Giligenting untuk membuka usaha Brilink pada hari Rabu, (14/05/2024).

Petugas Bank BRI tersebut berjumlah 2 orang yaitu Kotim (45), Ferry (36), mereka sering kali mengunjungi masyarakat di Giligenting. Dan karena keprihatinannya mereka melihat kondisi sekitar masyarakat yang aksesnya jauh dari kota untuk melakukan transaksi keuangan di Bank BRI maka mereka mengajak salah satu warga di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting untuk bergabung menjadi mitra mereka menjadi agen Brilink.

Menurut Khotim keberadaan agen Brilink menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat di desa Gedugan untuk calon Nasabah Bank BRI yang bertujuan untuk mempermudah dalam melakukan transaksi keuangan.

"Keberadaan Agen Brilink menjadi sebuah kebutuhan pokok masyarakat di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting yang perlu kita penuhi, karena sebagian besar masyarakat banyak merantau keluar daerah dan juga menjadi sebuah pengusaha di tempat tinggal mereka. tentunya, mereka sangat butuh sebuah akses keuangan yang cepat dan mudah serta biaya admin yang murah salah satu dengan bertransaksi di Agen Brilink," Ungkap Khotim.

Kemudian dia menambahkan, banyak keuntungan bagi masyarakat di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting saat bertransaksi di Agen Brilink terdekat diantaranya mereka bisa transfer uang ke sesama Bank, Bank Lain, Pembelian Pulsa, Top Up E-Wallet, Bayar Listrik, Bayar Pajak BPJS, Pembayaran Cicilan Bank dan sebagainya, dengan proses yang lebih cepat dan biaya admin yang murah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.