News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MTs Al-Hasan Giligenting Ikuti Turnamen Futsal di MAN Sumenep

MTs Al-Hasan Giligenting Ikuti Turnamen Futsal di MAN Sumenep




Sumenep, Giligenting News_MTs Al-Hasan Giligenting resmi mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumenep pada hari Sabtu (11/05/2024) tepatnya pada pukul 19.45 malam.


Turnamen futsal tingkat Smp/MTs yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 9 Mei hingga 11Juni mendatang dimana akan terdapat 44 pertandingan.


Sebanyak 11 pemain dan 2 pemain cadangan dari MTs Al-Hasan Giligenting yang mengikuti turnamen futsal tingkat Smp/Mts SE - Kabupaten Sumenep.


Tim MTs Al-Hasan Giligenting akan berhadapan dengan tim dari pelajaran se- Kabupaten Sumenep yang akan diawali pertandingan melawan MTs Al - Hidayah tentunya menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Tim Mts Al-Hasan Giligenting.


Menurut manajer tim MTs Al-Hasan Giligenting Hasan Syauqi mengungkapkan bahwa keikutsertaan Mts Al-Hasan Giligenting yang diselenggarakan di MAN Sumenep menjadi sebuah ajang untuk meningkatkan prestasi dan minat siswa MTs Al-Hasan Giligenting dalam bidang olahraga.


"Keikutsertaan Tim MTs Al-Hasan Giligenting dalam rangka mengasah bakat siswa di bidang olahraga sehingga mereka  lebih percaya diri ketika mereka bersaing dengan Tim lain baik di tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun di tingkat nasional" ungkap Hasan Syauqi.


Turnamen ini merupakan ajang untuk melahirkan pemain - pemain Futsal profesional tinggal pelajar di kabupaten Sumenep.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.