News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Kemuliaan Ramadhan, Seluruh Anggota Mabes Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Raih Kemuliaan Ramadhan, Seluruh Anggota Mabes Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Dokumentasi Giligenting News


Bulan Suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mencari kemuliaan dan keberkahanl, seluruh anggota Mutiara Bangsa Sumenep (MABES) dari berbagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Raih Kemuliaan Ramadhan dengan Santuni Anak  dan Kaum Dhuafa yang dilaksanakan pada hari Kamis (4/4/2024) pada jam 16.30 Sore yang di tempatkan di Desa Poteran Kecamatan Talango.

Ketua Umum Mabes, Eliyanto Esa Putra mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi antar anggota Mabes dari berbagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan juga terhadap para anak yatim serta kaum dhuafa.

"Program Santunan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan program tahunan yang bisa kami lakukan setiap bulan puasa. Karena di momentum Ramadhan para anggota Mabes yang merantau dari berbagai daerah sudah berada di rumah mereka masing - masing. Kegiatan ini diadakan tidak lain sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi para anggota Mabes dari berbagai daerah dan terhadap anak Yatim dan kaum dhuafa" jelas Eliyanto Esa Putra.

Santunan tersebut berupa sembako yang akan dibagikan kepada para anak yang yatim Dan kaum dhuafa di kecamatan Talango.


S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.