News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Sekda Kabupaten Sumenep Kunjungi Pasar Murah Ramadhan

Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Sekda Kabupaten Sumenep Kunjungi Pasar Murah Ramadhan



Giligentingnews_Enam hari menjelang idul Fitri, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep  kunjungi pasar murah Ramadhan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (4/4/2024) yang bertujuan untuk memastikan harga sembako di pasar murah tetap stabil demi membantu masyarakat Kabupaten Sumenep yang kurang mampu.


Disampaikan oleh Pimpinan Sekda Sumenep, Helmi dalam pantauanya bersama sejumlah  unsur Forkopimda yang turut serta dalam kunjungan tersebut di dalam kegiatan pasar murah Ramadhan, Kabupaten Sumenep.


mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau keberlangsungan kegiatan pasar murah Ramadhan dan memantau harga kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat kurang mampu menjelang hari Raya Idhul Fitri.


Dari hal tersebut, Pemkab Sumenep akan melakukan operasi pasar jika ada salah satu kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga secara signifikan.


"Dari hasil pantauan yang telah kami lakukan stok kebutuhan pokok tetap tersedia dan mencukupi serta harga dari semua komoditas bahan pokok tetap stabil", ungkap Sekda Kabupaten Sumenep.


Lanjut, sekda kabupaten Sumenep menambahkan kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memastikan kegiatan pasar murah Ramadhan dapat berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.