News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Idul Fitri, PAC Muslimat NU Santuni Anak Yatim Anak

Jelang Idul Fitri, PAC Muslimat NU Santuni Anak Yatim Anak

Jelang Idul Fitri, PAC Muslimat NU Santuni Anak Yatim Anak



Dokumentasi: kegiatan santunan anak yatim PAC Muslimat NU Giligenting 


Menjelang hari Idul Fitri raya idul Fitri Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Giligenting santuni anak yatim pada hari Sabtu (6/4/2024).


Ketua PAC Muslimat NU Giligenting, Nyai Nurhasani mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PAC Muslimat NU Giligenting terhadap para anak yatim yang berada di Kecamatan Giligenting dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU Ke - 77 .


" Ada 17 anak yatim yang kami santuni, hal hal ini merupakan bentuk tasyakuran PAC Muslimat NU Giligenting dalam peringatan Harlah Muslimat NU Ke 77, semoga santunan ini dapat dimanfaatkan dalam meringankan beban para anak yatim di Giligenting", ungkapnya.


Lanjut, Ketua PAC Muslimat NU Giligenting mengungkapkan terimakasih kepada para anggota Muslimat NU Giligenting yang telah membantu dalam mengsukseskan acara ini dan para donatur yang ikut berpartisipasi dalam memberikan sumbangannya. Semoga pemberian bantuan ini akan meringankan beban anak yatim Giligenting terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul Fitri.


Pewarta : Zainul Arifin

Editor : Riski Ermanda 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.