News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan kualitas Pelayanan Masyarakat, Barokatul Qodiri Printing buat toko online di wilayah Giligenting

Tingkatkan kualitas Pelayanan Masyarakat, Barokatul Qodiri Printing buat toko online di wilayah Giligenting


Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat Barokatul Qodiri Printing di desa Gedugan Kecamatan Giligenting membuat website Toko online yang dirilis pada hari Selasa (27/8/2024).

Hal tersebut merupakan sebuah tanggapan cepat untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan produk jasa yang ditawarkan di bidang percetakan.

Adapun produk yang ditawarkan tersebut berupa jasa percetakan foto, fotocopy, cetak stiker, pembelian kebutuhan ATK, dan lain-lain-lain.

Menurut pengelola Barokatul Qodiri (BAROQ) Printing, Nelly Farihah menjelaskan bahwa Toko Online Baroq-printing.Fazlink.Co dibutuhkan agar masyarakat tidak bingung lagi dalam mencari jasa percetakan.

"Laman website BAROQ Printing merupakan kebutuhan yang paling urgen bagi masyarakat Giligenting karena hal tersebut didasarkan terhadap kebingungan dan kesusahan masyarakat untuk mendapatkan jasa percetakan yang mudah dengan biaya yang sangat murah. dengan adanya website Toko Online tersebut masyarakat akan mudah dalam mendapatkan akses percetakan dengan cara chackout dengan metode pembayaran melalui transfer maupun bayar ditempat", jelasnya.

Diakhir kata diapun menyebutkan bahwa jasa percetakan masyarakat tidak perlu lagi untuk datang langsung ke tempat percetakan cukup pesan di toko online Barokatul Qodiri Printing barang bisa langsung sampai rumah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.