News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Ke-79 RI, Pemdes Gedugan adakan Gerak Jalan Unik

Sambut HUT Ke-79 RI, Pemdes Gedugan adakan Gerak Jalan Unik



Sambut HUT Ke-79 RI, Pemdes Gedugan adakan Gerak Jalan Unik

 17 Agustus merupakan momentum bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia bergitu juga bagi masyarakat desa  Gedugan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep hal tersebut membuat Pemdes Desa Gedugan berantusias untuk mengadakan berbagai perlombaan salah satunya yaitu lomba gerak jalan unik yang dilaksanakan pada hari Kamis (22/8).

Pelaksanaan tersebut diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dari ibu - ibu sampai para pelajar yang ikut berkontribusi dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-79 RI.



Adapun gerak jalan unik tersebut dimulai dari lapangan sepak bola sampai ke depan kantor Balai Desa Gedugan disaksikan langsung oleh Masyarakat Desa Gedugan. Selain memamerkan keunikan, kegiatan tersebut juga mengundang tawa para penonton yang merasa terhibur dalam kegiatan tersebut.

Salah salah satu warga Desa Gedugan, Zainal Abidin mengungkapkan bahwa merasa gembira.



"Sebagai masyarakat Desa Gedugan saya sangat bangga melihat kegiatan tersebut karena dalam pelaksanaan tersebut tidak hanya memberikan kesan kemeriahan perayaan kemerdekaan namun juga menjadi sebuah sarana hiburan bagi masyarakat," Ungkapnya.

Diakhir kata dia berharap bahwa akan ada sebuah kegiatan yang berkesinambungan mengenai perayaan HUT RI setiap tahunnya.

"Kami berharap kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan pada tahun ini namun juga terus dilakukan setiap tahun karena memberikan Andik besar bagi masyarakat dalam pentingnya memperingati hari kemerdekaan"




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.