News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kuatkan Tali Silaturahmi, Ketua Yayasan Al-Hasan Giligenting adakan Buka Bersama

Kuatkan Tali Silaturahmi, Ketua Yayasan Al-Hasan Giligenting adakan Buka Bersama



Di 10 Hari Terakhir Bulan Puasa tepatnya pada tanggal 22 Ramadhan 1445/2 Mei 2024 Yayasan Al-Hasan Giligenting adakan Buka Bersama dengan para dewan guru untuk kuatkan Tali silaturahmi antara guru dan pengelola Yayasan Al-Hasan Giligenting yang berlangsung di musholla MTs Al Hasan Giligenting.

Kiai Idris Romli Hasan, S.Kep Ners selaku wakil ketua Yayasan Al-Hasan mengungkapkan bahwa buka puasa yang digelar saat ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar dewan guru dan pengelola Yayasan Al-Hasan Giligenting.

"Buka Puasa yang saat ini Kami gelar bertujuan agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi antar guru dan pengelola Yayasan Al-Hasan Giligenting semakin erat dan harmonis sehingga diharapkan akan mencegah terjadinya konflik internal di jajaran tenaga pengajar Yayasan Al-Hasan", Ungkapnya.

Momentum Buka Bersama berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan yang menambah kehangatan serta rasa kekeluargaan para tenaga pengajar dan pengelola Yayasan Al-Hasan Giligenting. Momentum ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat berkesan bagi semua peserta yang turut serta dalam kegiatan ini yang hanya ada ketika di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Semoga momentum ini dapat memberikan efek positif untuk lebih mempererat tali kekeluargaan diantara para tenaga pengajar dan pengelola Yayasan Al-Hasan Giligenting 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.