News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Hari Jelang Ramadhan: MWC NU Giligenting Galang dana melalui Koin Ramdhan Ketiga Puluh Masjid dan Mushalla

Satu Hari Jelang Ramadhan: MWC NU Giligenting Galang dana melalui Koin Ramdhan Ketiga Puluh Masjid dan Mushalla


Satu hari jelang Ramadhan: MWC NU Giligenting distribusikan KOIN Ramadhan Ketiga Puluh Masjid dan Mushalla 


Dalam rangka menjalankan program Kotak Infaq Nahlatul Ulama' (KOIN) Majelis Wakil Cabang ( MWC) NU Giligenting menyebarkan kotak infaq ketiga puluh masjid dan mushalla Se-Giligenting. Senin (11/3)

Pelaksanaan Program KOIN Ramadhan tersebut bertujuan untuk penggalangan dana dari melalui masjid dan mushalla yang akan dipergunakan untuk pendanaan pembangunan panggung permanen dan sarana prasarana kantor MWC NU Giligenting serta penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut keterangan Ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting KH Yahya menjelaskan bahwa kegiatan ini akan kita pergunakan untuk biaya pembangunan di kantor MWC NU dan pelengkapan sarana dan prasarana administrasi serta akan kita pergunakan untuk bantuan sosial.

" Program Koin Ramadhan akan dipergunakan sebagai pendanaan pembangunan panggung permanen, sarana prasarana administrasi, dan juga untuk bantuan sosial bagi masyarakat miskin yang membutuhkan dana tersebut", Jelasnya

Dalam pelaksanaan tersebut Ketua Tanfidziah MWC NU mengajak seluruh Banom MWC NU Giligenting untuk dapat bersinergi demi kesuksesan program tersebut agar dapat mendapatkan hasil yang optimal.

(Ris/KR)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.