News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Ukhuwah Islamiah, MWC NU Jakarta Jalin Silaturahmi ke Kantor MWC NU Giligenting

Perkuat Ukhuwah Islamiah, MWC NU Jakarta Jalin Silaturahmi ke Kantor MWC NU Giligenting


  Dokumentasi: Perwakilan Pengurus MWC NU Kota dan Perwakilan Pengurus MWC NU Giligenting 


Dalam memperkuat Ukhuwah Islamiah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Kota Jakarta menjalin silaturahmi ke Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Giligenting Pada hari Sabtu (30/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut Abu Zairi yang merupakan Santri Annuqoyah sekaligus Pengurus MWC NU Kota Jakarta menyerahkan kenangan kenangan berupa foto Masyaikh Nahdlatul Ulama' kepada pengurus MWC NU Giligenting.

Abu Zairi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar pengurus MWC NU yang berada di kota maupun di pedesaan dapat bersinergi dalam perjuangan dan pengabdiannya dalam membesarkan Nahdlatul Ulama'.

"Kegiatan silaturahmi ini bertujuan tidak lain untuk memperkuat ukhuwah Islamiah dan supaya ada koleksi positif sehingga MWC NU yang berada di Perkotaan dapat bersinergi dalam satu perjuangan dalam rangka ikut serta dalam menegakkan ajaran agama dan mempertahankan NKRI", harap Abu Sairi.

Dalam kegiatan tersebut disambut dengan hangat oleh Rodi Hartono selaku salah satu perwakilan dari pengurus MWC NU Giligenting.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.