News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MWC NU Giligenting Laksanakan Khatmil Qur'an Pada Minggu Kedua Bulan Ramadhan

MWC NU Giligenting Laksanakan Khatmil Qur'an Pada Minggu Kedua Bulan Ramadhan


MWC NU Giligenting laksanakan Khatmil Qur'an pada Minggu Kedua Bulan Ramadhan 


Khatmil Qur'an merupakan salah satu dari program kerja Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Giligenting yang dilaksanakan dalam bulan Ramadhan.


Kegiatan tersebut diselenggarakan bertepatan pada hari Hari Jum'at (22/3/2023), Pukul 20.00 malam sampai 23.00 dini hari di Kantor MWC NU Giligenting Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting.


Kemudian keesokan harinya diikuti oleh Muslimat NU yang juga menggelar acara serupa pada hari Sabtu (23/3/2024) di desa gedugan Giligenting.


Ketua NU Giligenting, KH Yahya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dan Banom yang ikut serta dalam menyukseskan khatmil Qur'an tersebut dan beliau berharap kegiatan ini akan mampu memberikan dampak positif.


"Saya sampaikan terimakasih atas kehadiran anggota dan Banom - Banom yang ikut serta dalam berpartisipasi secara aktif dalam menyukseskan acara ini, semoga kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif baik kepada diri kita sendiri, keluarga, maupun terhadap orang lain disekitar kita", Ungkapnya.



Ketua Muslimat NU Giligenting, Ny. Sani menambahkan agar kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif ada baiknya apabila kita membaca Al Qur'an dengan penuh dengan semangat dan perenungan yang tinggi.


"Agar kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dan memberikan keberkahan untuk kita ada baiknya apa bila kita membaca Al Qur'an dengan penuh semangat dan juga kita mencoba belajar sedikit demi sedikit untuk merenungkan makna isi kandungannya sehingga pada akhirnya akan memberikan ketentraman dan kedamaian di dalam hidup kita", Tambahnya.



Kegiatan tersebut juga di lanjutkan dengan kegiatan sosial penyaluran dana zakat fitrah dan bansos.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.