News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantai Sembilan Giligenting menjadi solusi wisata di Tahun Baru

Pantai Sembilan Giligenting menjadi solusi wisata di Tahun Baru


Sember foto: Panorama Pantai Sembilan Giligenting


Pantai Sembilan Giligenting menjadi solusi wisata di Tahun Baru 2024 yang telah banyak menarik perhatian parawisatawan, Sabtu (23/12/2023)

Pantai Sembilan yang terletak di Pulau Giligenting menjadi solusi bagi parawisatawan selain telah berhasil menyajikan panorama alam yang indah juga tarif trasportasi dan tiket masuk terbilang murah.


Baca Juga : Antusias Warga Desa Gedugan Giligenting Mengantar Kepala Desa Berangkat Umroh 


Hal tersebut disampaikan oleh salah satu penjaga tiket Bapak Hisyam (bukan nama sebenarnya) mengatakan bahwa biaya transportasi dan tiket masuk Wisata Pantai Sembilan Giligenting cukup murah.

"Biaya transportasi penyebrangan ke Pulau Giligenting cukup murah yaitu berkisar Rp.15.000/orang dan sepeda motor dikenakan tarif Rp. 13.000 - 15.000 saja", Ucapnya

"Sedangkan untuk tiket masuk pantai sembilan berkisar Rp. 5.000/orang hal tersebut sudah banyak mengundang perhatian wisatawan dari berbagai daerah jadi wisata pantai sembilan ini cocok menjadi solusi bagi para wisatawan yang ingin berlibur", Imbuhnya

Di Pantai Sembilan banyak fasilitas yang siap memanjakan parawisatawan yang ingin berlibur ke pantai sembilan seperti salah satunya banana boat, speedboat, penginapan dan juga wisata bawah laut dengan berbagai kekayaan alam dan terumbuh karang yang sangat bagus.


(Ris/Erm),

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.