News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengenal Aplikasi Canva

Mengenal Aplikasi Canva

 

Canva merupakan sebuah aplikasi desainer yang paling populer dikalangan pemuda selain praktis juga sangat mudah dalam menggunakannya.

Canva banyak menyajikan sebuah fitur-fitur gratis yang bagus untuk mendesain seperti mendesain foto, brosur, pamflet, undangan dan sebagainya.

Hal pertama yang harus di miliki seorang kreator yaitu email untuk dapat mengakses aplikasi canva tersebut.

Setelah itu,  di menu halaman pertama dalam aplikasi canva tersebut yaitu para calon kreator akan disajikan dengan berbagai menu yang sangat menarik dengan template tertentu yang diinginkan oleh para kreator.

Fitur yang ada di canva 

Adapun fitur - fitur yang tersedia dalam canva yaitu 

1. Animasi. 

Merupakan sebuah fitur canva untuk mendesain sebuah font dan gambar bergerak berbentuk GIF dan cara penggunaannya cukuplah mudah.

2. Template

Template merupakan fitur canva yang banyak digunakan oleh para creator untuk mendesain cerita dan postingan Instagram berupa poster, brosur, undangan online dan sebagainya.

Selain itu, dalam tamplate juga tersedia berbagai desain menarik untuk membuat presentasi baik dalam dunia bisnis maupun dunia pendidikan.

3.  Audio Visual 

Audio Visual sangatlah bermanfaat dalam melakukan editor berupa video dan konten lainnya berbentuk feed.

4. Photo Editor 

Photo Editor merupakan sebuah editor foto yang menarik yang tersedia dalam aplikasi canva sangat cocok digunakan oleh para editor pemula.

Itulah beberapa Fitur yang tersedia dalam aplikasi canva untuk digunakan anda yang ingin menjadi calon editor pemula dan kenali fitur - fitur lainnya dalam aplikasi canva tersebut.




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.