News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAC GP Ansor Giligenting Menghadiri 1 Abad NU di Sidoarjo

PAC GP Ansor Giligenting Menghadiri 1 Abad NU di Sidoarjo

 


Senin, 6 Februari 2023 PAC GP Ansor Giligenting Menghadiri resepsi Nahdlatul Ulama' di Sidoarjo pemberangkatan tersebut dipimpin oleh MWC NU Giligenting.

Keberangkatan tersebut juga diikuti oleh semua Banom MWC NU Giligenting diantaranya IPPNU, Fatayat, Muslimat NU.

Selain itu, IKA PMII Giligenting juga ikut bergabung dalam keberangkatan menuju Sidoarjo.

Pelepasan keberangkatan tersebut dilaksanakan dimasjid jami' Desa Aenganyar Kecematan Giligenting yang diawali dengan shalat berjamaah Dzuhur dan diakhiri oleh pembacaan doa.

Kemeriahan resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo memberikan moment bersejarah bagi para jamaah dan anggota MWC NU Giligenting meskipun dalam acara tersebut mereka harus berdesak - desakan demi menikmati kemeriahan tersebut.

Menurut Rodi Hartono S.Pd menjelaskan. "Momentum ini merupakan moment yang bersejarah bagi para generasi saat ini khususnya bagi kita anggota PAC GP Ansor Giligenting maka dari itu acara tersebut seharusnya dapat memberikan peningkatan motivasi kita dalam melakukan gerakan dan lebih aktif untuk pengabdian di dalam organisasi PAC Ansor Giligenting dalam menyambut Abad kedua dimasa yang akan datang", ujarnya.

Dalam keberangkatan tersebut di dampingi oleh seluruh ketua Banom dan juga ketua MWC NU Giligenting KH Yahya, S.Ag. M.Pd.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.